Pantau Quick Count - Real Count (hitung cepat) Pilkada Serentak 2018 di detikcom

salah satu media yang menampilkan quick count adalah www.detik.com
silahkan simak...
Image result for hasil quick count
ada 171 Daerah di Indonesia akan menentukan masa depannya di hari pencoblosan Pilkada Serentak 27 Juni 2018.

Bekerja sama dengan 4 lembaga survei politik kredibel, media detikcom akan menampilkan hasil quick count sejumlah daerah yang menggelar pilkada. Keempat lembaga tersebut adalah Saiful Mujani Research & Consulting (SMRC), Indo Barometer, Lingkaran Survei Indonesia (LSI), dan Charta Politika. Tak hanya quick count, ada juga data exit poll yang akan disajikan oleh SMRC. Selain itu, detikcom juga akan menampilkan hasil real count Pilkada Serentak 2018 oleh KPU.

Ada 8 provinsi yang hasil quick count dan real count-nya akan kami tampilkan dalam bentuk grafis data persentase, yaitu Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Lampung, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, dan Sulawesi Selatan. Data pilkada 8 provinsi tersebut akan ditampilkan secara real time sesuai data yang masuk ke masing-masing lembaga quick count mulai 27 Juni 2018. Caranya memantaunya mudah, tinggal arahkan kursor atau jempol Anda ke kolom "pilih daerah" pada laman pilkada.detik.com, klik daerah pilihan, hasil hitung cepat pun akan tampil di layar Anda.

Ada 8 provinsi yang data quick count-nya bisa Anda lihat dalam bentuk grafis persentase secara real time sesuai jumlah data yang masuk ke lembaga penggelar quick count.

Bagaimana dengan daerah lain di luar 8 provinsi di atas? Jangan khawatir pembaca, informasi soal hasil perhitungan cepat wilayah lain, termasuk pilkada kabupaten/kota, akan kami tampilkan dalam bentuk artikel berita. Anda tak akan ketinggalan informasi hasil Pilkada Serentak 2018 di detikcom.

Pembaca yang budiman, selain informasi soal quick count dan real count, Anda juga bisa menyimak informasi lainnya terkait Pilkada Serentak 2018 dengan mengeksplorasi laman pilkada.detik.com. Informasi soal profil, visi misi, dan pemberitaan terkait calon kepala daerah tersaji di laman tersebut.
sumber (detik.com)

Comments

Popular posts from this blog

Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel 2019

Recommended Hotel in Palembang for Asian Games 2018